Kamis, 18 Juli 2013

Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010 NEW

Modifikasi mobil yang di lakukan pada Honda CRV menggunakan konsep mobil sport hybrid, karena teknologi hybrid terkesan sporty dan futuristik. Selain itu mobil hybrid mempunyai tampilan yang cukup berbeda dengan mobil sejenis yang sudah mulai banyak populasinya ini. Modifikasi mobil hybrid memerlukan perlakuan yang spesial dan istimewa karena jarangnay komponen atau spare part yang di jual. Fokus utama yang mengalami perubahan yaitu di bagian ekterior. Modifikasi mobil untuk bagian eksterior menggunakan dari produk nobleesse yang baru saja meluncurkan body kit terbaru yang membuat karakter dari CRV semakin kuat.

Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010
Paket yang di pesan meliputi bagian bumper depan, diffuser bagian belakang, side skirt, wing dan muffler. Untuk bagian kap mesin menggunakn kap mesin standar yang sudah di lapisi dengan bahan karbon kevlar. Modifikasi mobil ini akhirnya merambat pada bagian air dam di bagian bumper depan, spion, wing dan diffuser yang ikutan di lapisi dengan bahan karbon kevlar. Permukaan bodi yang mempunyai warna asli white pearl ini di lapisi dengan stiker berbahan vynil dan warna yang di pilih adalah warna versi tuner yang paling terbaru. Pada bagian pelek di ganti dan menggunakan pelek yang mempunyai diameter berukuran 19 inci dari merk BC Forged seri HB 29 versi 2-pieces dan modelnya berbentuk convage dengan lebar tapak sebesar 8 inci dan 9 inci di bagian depan.

Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010
Modifikasi mobil di atas di balut dengan menggunakan ban dari merek Achiles yang mempunyai ukuran sebesar 215/35-R19. Masuk di bagian kabin, tidak di lakukan perombakan seheboh di bagian eksterior. Nuansa interior masih berwarna abu-abu dan jok menggunakan model semi brucket. Sistem audio sudah terkoneksi dengan USB konektor dan bluetooth. Head unit yang asli di ganti dengan merek Alpine seri 502, untuk speakr menerpakan model 3 way yang mengadopsi dari Fabolous acoustic FA2 dan di dukung oleh prosesor Alpine PXA H100. Kapasitas mesin sebesar 1.496 cc menganut 4 silinder segaris 16 valve dengan teknologi dari SOHC i vtec dan di klaim mapu menyemburkan tenaga 111 dk di 6000 rpm torsi 144 Nm di 4.800 rpm. Untuk melakukan modifikasi mobil ini, Tenaga tambahan di perolae dari sistem Electric DC brusless motor MF6 yang mampu menyumbangkan hingga 14 dk di 1.500 rpm dan 79 Nm di 1.000 rpm. Sistem pembuangan di dukung oleh muffler dan tail pipe yang terletak di tengah diffuser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar