Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010 NEW
Modifikasi mobil yang di lakukan pada Honda CRV
menggunakan konsep mobil sport hybrid, karena teknologi hybrid terkesan sporty
dan futuristik. Selain itu mobil hybrid mempunyai tampilan yang cukup berbeda
dengan mobil sejenis yang sudah mulai banyak populasinya ini. Modifikasi mobil hybrid memerlukan
perlakuan yang spesial dan istimewa karena jarangnay komponen atau spare part
yang di jual. Fokus utama yang mengalami perubahan yaitu di bagian ekterior. Modifikasi mobil untuk bagian eksterior
menggunakan dari produk nobleesse yang baru saja meluncurkan body kit terbaru
yang membuat karakter dari CRV semakin kuat.
Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010 |
Paket yang di pesan meliputi bagian
bumper depan, diffuser bagian belakang, side skirt, wing dan muffler. Untuk
bagian kap mesin menggunakn kap mesin standar yang sudah di lapisi dengan bahan
karbon kevlar. Modifikasi mobil ini
akhirnya merambat pada bagian air dam di bagian bumper depan, spion, wing dan
diffuser yang ikutan di lapisi dengan bahan karbon kevlar. Permukaan bodi yang
mempunyai warna asli white pearl ini di lapisi dengan stiker berbahan vynil dan
warna yang di pilih adalah warna versi tuner yang paling terbaru. Pada bagian
pelek di ganti dan menggunakan pelek yang mempunyai diameter berukuran 19 inci
dari merk BC Forged seri HB 29 versi 2-pieces dan modelnya berbentuk convage
dengan lebar tapak sebesar 8 inci dan 9 inci di bagian depan.
Modifikasi Mobil Honda CR-Z CVT 2010 |
Modifikasi mobil di atas di balut dengan menggunakan ban
dari merek Achiles yang mempunyai ukuran sebesar 215/35-R19. Masuk di bagian
kabin, tidak di lakukan perombakan seheboh di bagian eksterior. Nuansa interior
masih berwarna abu-abu dan jok menggunakan model semi brucket. Sistem audio
sudah terkoneksi dengan USB konektor dan bluetooth. Head unit yang asli di
ganti dengan merek Alpine seri 502, untuk speakr menerpakan model 3 way yang
mengadopsi dari Fabolous acoustic FA2 dan di dukung oleh prosesor Alpine PXA
H100. Kapasitas mesin sebesar 1.496 cc menganut 4 silinder segaris 16 valve
dengan teknologi dari SOHC i vtec dan di klaim mapu menyemburkan tenaga 111 dk
di 6000 rpm torsi 144 Nm di 4.800 rpm. Untuk melakukan modifikasi mobil ini, Tenaga tambahan di perolae dari sistem
Electric DC brusless motor MF6 yang mampu menyumbangkan hingga 14 dk di 1.500
rpm dan 79 Nm di 1.000 rpm. Sistem pembuangan di dukung oleh muffler dan tail
pipe yang terletak di tengah diffuser.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar